Monday, June 15, 2009

CBClickBank Mau Rp.1,2 Milyar Join Gratis! KERJA MUDAH

Hallo temen2 cuma pengen share neh tentang Perusahaan CB [ClickBank]
kalo diperhatikan seh sepertinya menjanjikan juga, soalnya kita cuma melakukan kerja 1x saja kesananya tinggalin aja anggap nothing to lose,eh ga taunya tiba2 Rekening kamu di transfer $143,489.07 ( sekitar Rp.1,2 Milyar, ga ada salahnya kan dicoba toh ga ada resiko yg berarti siapa tau beneran terjadi kalopun ga terjadi atau mungkin [scam] kan ga rugi juga)

setelah menyelesaikan pekerjaannya tinggal tunggu saja Incomenya masuk dari $0.75 s/d $143,489.07 ( JOIN 100% GRATIS jadi ga ada salahnya dicoba )
nanti kalau pembayarannya sudah cair kita bisa saling berbagi informasi disini

Cara Kerjanya :
Hanya melakukan 1 Perkerjaan saja yaitu mengajak MAKSIMAL 3 rekan anda untuk Join di CB[ClickBank] Gratis jadi mudah, setelah itu berhenti saja anda tidak perlu melakukan apa2 lagi.

Setelah 15x pekerjaan anda diduplikasi/diikuti oleh rekan anda maka anda akan dibayar Rp.1.200.000.000.000,- begitu seh dari perhitungan di situsnya CBClikBank Mangstab kan kalo terjadi!

CBClickbank.
juga menggunakan sistem spillover, dimana apabila upline Anda sudah memiliki 3 orang downline pada level 1 (Level langsung di bawahnya), maka otomatis Anda akan mendapatkan refferal langsung dari hasil spillover upline Anda.

Pembayaran:
Anda dapat mencairkan pembayaran Anda kapan pun melalui halaman member Anda dengan syarat minimum pendapatan Anda telah mencapai $110 untuk paypal, $125 jika menggunakan Check, dan $25 jika menggunakan Wallet Purchase


semoga terjadi deh soalnya ada logikanya jg,silahkan baca2 sendiri deh situsnya.

UNTUK JOIN SILAHKAN KLIK : Mau dong iseng2 dapet 1 Milyar

What makes this system better than others?

Advanced security
We are enble advance security so your information safe after the registration process for security reasons.

Guaranted Earnings
All members will get their $167,422.89 by filling their forced matrix. How fast they get their $167,422.89 is dependent on how well they advertise their referral link as well as spillover.

Site's Spillover
When someone joined the program without any referral URL, he will be placed under an active member whose Level 1 referrals is less than 2.

Single Accounts
No multiple accounts is allowed.

Too many People are spending valuable time on net like chat, community sites. but no return in money, we offer Total Earning $167,422.89
for signup process. No fee, No investment, Zero risk at CBclickbank.



Bukti Pembayaran saya :
Akhirnya dibayar juga..hehehe
Spoiler for CBClickBank:


Ga nyangka padahal niat join program ini karena iseng-iseng doang siapa tau dapet Rp.1 Milyar toh gratis tanpa Resiko, ga taunya recehannya juga dibayar lumayan, padahal baru ngajak 3 orang doang & yang 4 orang join dari Forum.belum dicairin nunggu rada gede ke Paypal seh, kalau anda belum punya account di paypal silahkan daftar di www.paypal.com. Jika anda kesulitan untuk promosi silahkan copy dan paste aja penawaran ini untuk anda kirimkan ulang kepada orang lain

Tunggu apalagi! Join CBclickbank secepatnya!

UNTUK JOIN SILAHKAN KLIK : Mau dong iseng2 dapet 1 Milyar

Ada 2 tipe manusia di Bumi ini :
1.Menunggu Bukti > melihat & mengamati orang lain gagal, jatuh & akhirnya berhasil
2.Menjadi Bukti > Kita bukan malaikat yang selalu benar & Kita pun bukan Setan yang selalu salah, kita manusia, Lakukan yang anda yakini & Yakini yang anda lakukan!

Sukses Selalu



Saturday, April 25, 2009

Revolusi Kehidupan , Karir dan Bisnis Anda dengan TDW University

Hi ,
Apa kabar sahabat semua? Smoga dalam keadaan Terdahsyat Anda.

Saya baru saja mendapatkan kabar dari Pak Tung Desem Waringin .
Saya diminta untuk memberitahukan kabar gembira ini. Bahwa akan
diluncurkan TDW University - Portal Pembelajaran Online.
Sebuah Portal belajar dimana Anda bisa Merevolusi Kehidupan, Karir,
Bisnis dan Keuangan Anda dari rumah Anda.

Dan melalui posting ini juga, Pak Tung Desem waringin ingin memberikan
nilai tambah kepada sahabat semua, yakni ebook 24 prinsip milliarder yang
mencerahkan plus tiket seminar 3 hari Financial Revolution senilai Rp. 4.933.500,-
, Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya di :

http://www.tdwuniversity.com

Segera kunjungi link di atas untuk mendapatkan ebook tesrebut dari
Pak Tung Desem Waringin , plus ada banyak bonus lainnya

Pelajari secara Detail, bagaimana 24 prinsip milliarder tersebut bisa berguna
dan memberikan manfaat yang besar dalam kehidupan sahabat semua

Demikian eMail dari Saya, Sampai berjumpa di posting selanjutnya

Salam Sukses,

Maju Bersama Membangun Bangsa

n.b. bertindak sekarang juga karena pembagian ebook ini sangat terbatas sekali,
segera klik di : http://www.tdwuniversity.com

Friday, March 27, 2009

Kartu Debit Mastercard Gratis

Yang Mau Kartu Debit Mastercard Gratis Kesini

Hanya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini kamu akan mendapatkan Kartu Kredit Gratis eh Kartu Debit Gratis yang akan langsung dikirim ke alamat rumah kamu… dan jangan khawatir karena Kartu Debit Payoneer ini legal, aman, terpercaya dan yang paling penting adalah gratis:)):)):))

Pertama kamu Daftar dulu DISINI

Kemudian klik Join Now

I am a Man (pilih sesuai dengan jenis kelamin anda)
Woman

Interested in meeting a (tertarik dengan : pilih man jika anda perempuan, atau woman jika anda pria)

Man
Woman

For (pilih sesuai dengan minat anda) :
Friendship (pertemanan)
Dating (Kencan)
Serious relationship (hubungan yang lebih serius)
Marriage (pernikahan)

My Birthdate : Isi bulan, tanggal, dan tahun anda dilahirkan Sesuai dengan KTP
Country : Isi negara anda berasal
Zip/Postal code : Isi dengan Kode Pos Sesuai dengan KTP (atau kosongan hanya
untuk US Saja
Email Address : Isi dengan alamat email anda
Username : Isi dengan nama kamu atau sandi sebagai pengingat login

kemudian klik kolom yang bertuliskan Click Here and Have Fun
tunggu beberapa saat sampai halaman 2 muncul, kemudian isi seperti di bawah ini :
City : Kota Anda sekarang tinggal Sesuai KTP
Closest City : (Isi terserah kota mana yang ingin anda cari kenalan
State: Isi dengan propinsi dimana anda sekarang tinggal sesuai dengan KTP
Your Height : tidak usah diisi (prefer not to say)
Your Body Type : tidak usah diisi (prefer not to say)
your Race : tidak usah diisi (prefer not to say)
Marital Status : tidak usah diisi (prefer not to say)
your Religion : tidak usah diisi (prefer not to say)
Your Education : tidak usah diisi (prefer not to say)
Your Occupation : Jabatan Anda (isi asal saja)
* Introduction Title : Judul Perkenalan (mis : hai, apa kabar, salam kenal, dll mi 10
karakter)
* Tell others about yourself : Ceritakan tentang diri anda singkat saja mis: sedang cari
pacar, teman,dll minimal 50 karakter)
photo : masukan foto anda jika ada (kalo tidak ada kosongkan saja)

kemudian centang tulisan :
By checking this box, you agree to allow us to send you occasional e-mail offers from selected third-parties.

kemudian klik kolom yang ada tulisan Click to Became a FREE Member

kemudian tunggu beberapa saat sampai ada tulisan yang mengirimkan password anda lewat email anda. buka email anda lalu sorot copy dan pastekan atau bisa juga langsung login lewat email anda

Setelah itu keluarlah dulu klik log off.
Lalu klik DISINI
Klik Affiliates
Lalu klik Affiliate Signup.
Isilah data-data tsb dg benar.
Preferred Program: Pilihlah no 1
First Name: Nama pertama kamu
Last Name: Nama akhir kamu
URL: Website/blog kamu, wajib kamu isi, jika kamu belum punya buat saja http://namablogsaya.wordpress.com, tapi ini hanya untuk sementara nanti bisa kamu ganti.
Desired Password: Password yg kamu inginkan
Preferred Newsletter Language: English
Email Address: Masukkan email kamu
Secondary Email Address: Email kamu yg lain, boleh juga dikosongkan
Checks Payable To: Nama lengkap kamu sesuai KTP
Street Address: Alamat kamu sesuai KTP
City: Kota tempat tinggal kamu
State/Province: Provinsi tempat kamu tinggal
Country: Negara kamu
ZIP/Postal Code: Kode Pos kamu
What is your business tax classification? : Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Phone Number: No telp kamu buatlah dg format misalnya no telp kamu 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp kamu 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.
Which Instant Messenger do you use? : Pilih saja None
Use ePassporte : Pilih saja No
Please give us your comments: Buatlah komen kamu misalnya Thank You, Heloo
Setelah itu klik Click Here for the Last Step
Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan
Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, bla bla ….
Lalu klik Submit.
Setelah itu klik Account Information
Lalu klik here yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information.
klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
Lalu isilah data-data kamu di Payoneer tsb, setelah kamu Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu kamu sampai di rumah kamu, setelah kartu debit kamu sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu kamu. Nah gampangkan ….
Hanya dg menjadi member FrindFinder kamu bisa dapat kartu debit dari payoneer kalau kamu langsung daftar di payoneer kamu tidak bisa mendapatkannya karena country untuk Indonesia tidak ada.
Lihatlah kembali email kamu, nah disana kamu akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda.
Dengan gabung di affiliate FriendFinder kamu juga sudah gabung dg kroni-kroninya FriendFinder, banyak sekali ternyata, ada adultfriendfinder dll, memang situs ini berbau porno tapi kita hanya mengambil manfaatnya saja. Saya bukan mengajak Anda untuk berporno ria =))=))=)), tapi hanya mengambil manfaatnya saja, yaitu kartu debit dan dolarnya… :))

Sunday, January 18, 2009

A.W. SURVEY

Dulu saya pernah posting tentang bisnis internet yang memberikan uang gratis sebesar $6 tiap pertamakali orang bergabung ( buka account ) di bisnis Survey. Namun sejak saya menulis artikel tentang bisnis Awsurveys yang memberikan uang gratis $6 tersebut, ada beberapa pengunjung di blog ini yang tertarik dan langsung mendaftar namun ada juga yang menganggap bahwa bisnis Awsurvey ini bisnis SCAM alias menipu dan tidak membayar membernya. Bukan hanya di blog ini saja, namun di beberapa blog yang saya temukan juga membahas masalah bisnis Awsurveys tersebut SCAM alias menipu dan tidak membayar membernya. Banyak pro dan kontra tentang bisnis awsurveys ini. Saya malah lebih banyak menemukan blog blog yang membahas awsurveys ini scam alias menipu dari pada yang bersikap positif tentangnya.

Namun untuk di posting artikel saya kali ini, saya akan menunjukkan kepada kamu para pebisnis internet terutama yang pernah join di Awsurveys dan bersikap negatif bahkan menganggap Awsurveys scam, bahwa BISNIS AWSURVEYS BUKANLAH SCAM UNTUK SAAT INI. Kenapa saya mengatakan hal seperti itu?

, karena saya telah membuktikan sendiri bahwa Awsurveys telah membayar membernya termasuk saya pribadi. Sebenarnya sudah lama saya mendapatkan bayaran dari bisnis awsurveys ini, namun baru sekarang ini saya menuliskan di blog ini ( maaf baru sempet nulis di blog ini ).

Sebenarnya saya sudah mendapatkan bayaran dari bisnis Awsurveys sejak bulan april tepatnya tgl 17 april 2008. waktu itu account di Awsurveys saya tepat mencapai sekitar $75, karena saya juga penasaran apakah ini bisnis beneran tidak ( membayar membernya tidak ) maka saya dengan segera mencoba menarik uang saya tersebut dengan melalui menu REENDOM di account Awsurveys dan saya kirim ke account paypal saya. Dan apa hasilnya?, ternyata account paypal saya dikirimin dollar dari Awsurveys sebasar $50, tapi saya kaget juga kenapa Cuma $50?, lalu saya ingat kalo Awsurveys akan memotong $25 sebagai biaya kirim ke paypal. Kemudian setelah saya konfirmasi di account paypal saya terkena charge dari paypal sebesar $2,25 sehingga saya hanya menerima uang dollar bersih sebesar $47,75 dari Awsurveys ( aclarninc ) yang sudah bener bener masuk ke account paypal saya. Walaupun demikian dan tidak sebesar dibisnis affiliasi ataupun PPC yang lain, saya tetep merasa senang karena ternyata Awsurveys bener bener membayar membernya yang sudah mencapai minimal $75 di accountnya. Dengan bayaran segitu paling tidak sudah bisa buat ganti ongkos ke warnet sama beli domain ( he he…), padahal saya menjalankan bisnis Awsurveys juga tidak promosi gencar gencaran, hanya kadang2 pasang iklan ke iklan baris gratis ( ngak tiap hari mungkin cuma seminggu 2 kali ato malah ngak sama sekali ), apalagi sampai buat spam email ke mana mana…, ngak lah. Saya Cuma pasang banner Awsurvey di blog saya ini ato mampir di blognya orang dan tidak lebih dari itu. Kalo Cuma kayak gitu dibayar, kalo Cuma daftar aja gratis dan ngak ada resikonya aja dibayar, siapa yang ngak mau ?, kalo saya jelas ada maunya dong…!. Yang ngak mau silahkan tunjuk jari hayo…
Mungkin kamu bertanya: kenapa ada sebagian bahkan banyak member Awsurveys yang telah mencapai minimum $75 kemudian mereka hendak mengambil dollar mereka namun awsurveys tidak kunjung mengirimi mereka dollar?. Pertanyaan bagus..!, anda termasuk ya…?. Memang ada sebagian member yang tidak bisa menarik uang mereka dari accountnya sehingga membuat mereka trauma bahkan menjelek jelakkan Awsurveys. TAPI perlu diketahui bahwa Awsurveys hanya akan membayar membernya jika mereka bermain jujur dan tidak melanggar TOS nya Awsurveys sebagaimana di beberapa bisnis PPC seperti Adsense. Selama membernya bermain jujur PASTI akan dibayar…!. Sekarang pertanyaannya adalah kamu bisa mencapai angka $75 tersebut dari mana?, apa yang kamu lakukan?, kalo kamu mendapatkannya dengan cara yang salah misalnya dengan mendaftar berulang kali lewat id kamu sebagai sponsor dan kamu mengaku orang lain atau ada temen2 kamu yang daftar lewat id kamu dengan IP yang sama, atau mengisi form surveys ala kadarnya tidak memperhatikan apa isi website yang di surveys, ya…jelas kamu telah melanggar TOSnya.
Untuk itu buat kamu2 yang pingin dapet dollar dari Awsurveys, mari kita bermain jujur, sabar dalam mengumpulkan dollar dan pantang menyerah. Jadikan kebiasaan kamu ngenet untuk mencari tambahan dollar, siapa tau kamu bisa dapet……cewek/ cowok yang kamu inginkan, eh lupa…bisa dapet dollar yang bermanfaat.

O ya buat kamu yang udah pernah mencoba Awsurvey atau yang punya pengalaman dengan Awsurveys atau mungkin ada unek unek dengan Awsurvey, bisa berkomentar di postingan ini sambil sedikit sharing dengan saya atau yang ingin mau join silahkan segera daftar
atau
ingin gabung klik aja banner dibawah :

Adsburn.com

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better
Adsburn.com dapat di jadikan sebagai salah satu partner promosi anda yang sangat bagus karena Adsburn.com melakukan promosi yang biasanya anda lakukan manual menjadi hanya beberapa klik saja maka promosi anda akan muncul di ratusan iklan baris, direktori, mailing list, blog dan banyak lagi. Apa keuntungannya? ya jelas keuntungannya adalah anda melakukan promosi dengan mudah dan dapat meningkatkan pengunjung dan backlink ke situs anda yang akan meningkatkan rangking di google atau alexa. Sangat mudah bukan? segeralah bergabung dan rasakan manfaatnya bagi anda.

Dalam melakukan submit iklan ke berbagai situs iklan baris, direktori, blog membutuhkan 1 kredit. nah apa itu kredit? kredit adalah satuan nilai di Adsburn.com yang di gunakan untuk meluncurkan promosi anda ke ratusan iklan baris, direktori ,blog dalam satu kali klik dalam 1 hari. Kredit ada yang gratis ada pula yang berbayar. saya akan menjelaskan yang gratis, anda akan mendapatkan 1 kredit gratis setiap anda mereferensikan 1 orang, 2 kredit gratis setiap bulan jika anda memasang logo Adsburn.com di halaman depan situs atau blog anda. dan 5 kredit gratis jika anda membuat review tentang adsburn.com, contohnya review ini. Jadi tunggu apalagi, segera ledakkan trafik anda dengan Adsburn.com.

kunjungi situsnya di Adsburn.com

AdsBurn.com - Burn Your Ads Better

Penghasilan saya dari kontes Russell Brunson

setelah beberapa hari yang lalu saya ikut dalam program atau lebih tepatnya menjalankan prgram affiliate pay per lead.nya Russell Brunson, saya baru mendapatkan sedikit sekali orang yang mendaftar, baru dapat $2.hhehehe.. tapi tak apa-apa, ini baru awal, masih ada sampai bulan februari 2009 untuk mendapatkan banyak income. Ya setidaknya mendapatkan $20, biar bisa di withdrawal...

ini screen shot penghasilan saya



Yah lumayan, sedikit-sedikit menjadi bukit. kalo ada yang mau bantuin saya dan juga mendapatkan penghasilan daftar aja dix

Ebook "Google cash strikes back special report"

Apakah anda tahu bahwa google adalah ladang uang bagi sebagian orang?

apakah anda tahu bagaimana cara mandapatkan uang dari google?

Ada sebuah ebook yang bisa Anda download secara gratis, yaitu Google Cash Strikes Back Special Report yang menjelaskan bagaimana menjalankan bisnis dengan hanya berfokus memanfaatkan google sebagai media promosi tanpa harus pusing-pusing dengan iklan baris, SEO, email marketing, dan sebagainya.

eBook ini menceritakan pengalaman cerdas anak gadis Meksiko berusia 15 tahun mendapat 1000 dolar lebih dalam bulan pertama berbisnis internet. Anak kecil aja bisa, Berarti harusnya kita juga bisa.

Peluang lain dari ebook ini? Jika Anda telah mendownload ebook ini, Anda akan mendapatkan ID sehingga bisa menawarkan kembali ebook ini kepada orang lain untuk mendapatkan bayaran, cukup besar lho, 0.5 dolar per download. Anda akan dibayar melalui paypal belum punya account paypal klik untuk daftar. download ebooknya di link ini.

Gratis lho, lumayan untuk menambah wawasan.

Tuesday, January 6, 2009

MY LIST PTC, BEST PTC

MY LIST PTC, BEST PTC
DAFTAR PTC LIST PTC

DAFTAR PTC YANG SAYA IKUTI INI ADALAH DAFTAR PTC SETELAH SAYA MENCARI DI MESIN PENCARI TENTANG PTC YANG TELAH BENAR BENAR TERBUKTI MEMBAYAR ANGGOTA NYA DAN TENTANG BUKAN PTC SCAM, SEMOGA INI BISA MEMINIMALISIR KITA AGAR TERHINDAR MENGIKUTI PTC SCAM

NO MINIMUM

• Been paying members since 2004!! • We pay you to read mails, visits sites and per action done at an advertisers site! • Paid to Promote $0.65 per 1,000 Credits • Paid to Click! • Paid to Read e-mails!No points emails!! • Get Paid To Signup! • Play games! • Manual traffic exchange, build in.• E-gold is not used anymore!!! • Low Payout for Paypal and Alertpay (1.00 $) • Excellent advertising possibilities for members!• Onsite auctions for downlines, ads etc.(soon) • 6 Referral levels: 5%, 4%, 3%, 2%, 1%, 1%
CLICK HERE for join No-Minimum atau klik banner dibawah ini :
no-minimum.com


DONKEYMAIL

FREE Membership
No minimum e-gold payout
Low $1 LibertyReserve , Paypal and Alertpay Payout
Manual Surf with Cash and Credit prizes (win up to $25 Cash!)
Donkeymails Raffle Win up to $1,000 Real Cash!
Earn extra money playing games
High Rewarding USA/Search Country Signup Offers!
Earn Reading Our Daily eMails
Get Paid for Clicking on ads
Get Paid for sign-ups more then $250 to earn + Daily New offers!
Complete tasks with the toolbar and earn money
Payouts will be made each 2 weeks mostly
Earn extra money playing games
Get Paid To Promote $0.75 per 1,000 Credits!
5 Referral levels of commission under you
Level 1 - 5%Level 2 - 4%Level 3 - 3%
Level 4 - 2%Level 5 - 1%
Only 10% activity required for Referral earnings!
No minimum E-gold Payout!
CLICK HERE for Join Donkeymail
atau klik banner dibawah ini untuk mendaftar :
DonkeyMails.com: No Minimum Payout


WORLD LINK

$0,01 per click
CLICK HERE for join WorldLink PTC
atau klik banner dibawah ini untuk mendaftar :
WordLinx - Get Paid To Click

KLIK RUPIAH

klikrupiah.com Adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan kami bayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detikdan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda .
Para pemasang iklan membutuhkan anda sebagai pengunjung websitenya.
Daftar Sekarang
Keahlian anda tidak dibutuhkan!!

Dengan klikrupiah.com anda hanya melihat iklan yang kami sediakan di halaman "klik iklan".
Berapa yang saya dapatkan ?

Jika anda klik 10 iklan setiap hari, referral 100 dimana mereka klik 10 setiap hari, anda akan mendapatkan 18.615.000 per tahun
daftar sekarang
atau klik banner dibawah ini untuk mendaftar :

Friday, January 2, 2009

PAY PER REVIEW

sedangkan ini adalah program PAY PER review
anda dibayar kalo mengerjakan tugas dengan mereviw sebuah web/blog, komisi yang anda dapatkan lumayan besar antara $1-$30 per review tergantung dari bobot review yang anda posting, untuk mendaftar pada program ini tentunya anda harus memiliki situs/blog sebagai syarat untuk diterima


REVIEMU.COM
ini adalah produk lokal tapi bisa memberikan komisi cukup guede bagi anda yang revienya diterima daftar aja dengan klik banner dibawah ini :
Reviewmu.com

Reviewmu.com


ICOMMU.COM
dapatkan $.20-$.30 per review hanya dengan mereview web site klik banner untuk mendaftar

PROGRAM PAY PER LEAD

Pay per lead atau bahasa indonesianya bayar per calon pembeli. (kalau ada yang komplain tentang tentang terjemahan ini silahkan saja). Sebuah cara berbisnis online juga. Selama ini mungkin anda mengenal Pay Per Sale (Dibayar Jika Prospek dari anda membeli) dan juga Pay Per Click (Dibayar Jika Prospek anda Mengklik Link Yang anda berikan)

Pay per lead bukanlah cara baru. Metode ini sudah banyak dipakai oleh pemilik situs bisnis. Ada banyak situs yang menawarkan sistem ini. Anda bisa mencarinya lewat google

Kalau saya pribadi sih lebih suka cara ini dibandingkan Pay per sale.Lebih gampang. Kita akan dibayar jika prospek yang kita kirim melakukan pengisian formulir di situs bisnis tertentu. Biasanya hanya nama dan alamat email yang diminta.

Sebagai gambaran, jika kita mengirim 100 orang dalam sehari, dan semuanya meninggalkan identitasnya maka jika dibayar 1 dollar per lead, anda akan mendapatkan 100 dollar dalam sehari.

apakah perusahaan mereka merugi akan hal itu?.. tentunya tidak, Kenapa? Tentu saja karena mereka tidak rugi apa-apa. Paling-paling hanya memenuhi inbox emailnya perusahaan saja.

Kalau anda tertarik dengan bisnis ini, carilah yang membayar dengan nilai yang paling tinggi. Biasanya sih dibawah 1 dollar. Memang kecil, tetapi lebih baik dari pay per click. Di bisnis pay per click biasanya per clik kita banyak yang di harga hanya 0.01 dollar, atau bahkan lebih kecil lagi.

Oh, ya biar lebih berguna, aku baru saja menemukan bisnis pay per lead yang memberikan $6,5-$150 dollar per leadnya tergantung dari produk yang anda promosikan lihat situsnya t3leads, Saya sudah mencek situs ini. Dan terbukti bukan scam baca di google.

Penasaran?

berminat segera daftar gratis disini
atau klik banner dibawah untuk mendaftar :


daftar PPL yang lain yang ada untuk bisa anda ikuti :

INCOMESTORE.COM
Anda dibayar $15 per refferal apabila ada yang mendaftar, untuk join klik banner dibawah :


PPC1000.com
sama seperti diatas untuk menambah pundi-pundi dolar anda silahkan daftar klik banner dibawah :
7-day Free trial of Napster


debt-consolidation-america.org




www.debt-consolidation-america.org



GAME ONLINE DENGAN PEMASARAN SISTEM PAY PER LEAD
SEGERA DAFTAR AJA DISINI


Free online quizzes

Free quizzes

PAY PER KLIK

Berikut ini adalah kumpulan bisnis pay per click, atau bisa juga disebut klik iklan dibayar bisa anda lihat temukan disini http://joinaffiliasigratis.blogspot.com

CARI LOWONGAN KERJA , DAFTAR SAJA DISINI SEBELUM TUTUP

dapat uang hanya dengan pasang iklan gratis disini