Get paid To Promote at any Location

Sunday, January 18, 2009

Penghasilan saya dari kontes Russell Brunson

setelah beberapa hari yang lalu saya ikut dalam program atau lebih tepatnya menjalankan prgram affiliate pay per lead.nya Russell Brunson, saya baru mendapatkan sedikit sekali orang yang mendaftar, baru dapat $2.hhehehe.. tapi tak apa-apa, ini baru awal, masih ada sampai bulan februari 2009 untuk mendapatkan banyak income. Ya setidaknya mendapatkan $20, biar bisa di withdrawal...

ini screen shot penghasilan saya



Yah lumayan, sedikit-sedikit menjadi bukit. kalo ada yang mau bantuin saya dan juga mendapatkan penghasilan daftar aja dix

No comments:

CARI LOWONGAN KERJA , DAFTAR SAJA DISINI SEBELUM TUTUP



IndoBanner Exchanges

dapat uang hanya dengan pasang iklan gratis disini

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Powered by  MyPagerank.Net