Get paid To Promote at any Location

Sunday, January 18, 2009

A.W. SURVEY

Dulu saya pernah posting tentang bisnis internet yang memberikan uang gratis sebesar $6 tiap pertamakali orang bergabung ( buka account ) di bisnis Survey. Namun sejak saya menulis artikel tentang bisnis Awsurveys yang memberikan uang gratis $6 tersebut, ada beberapa pengunjung di blog ini yang tertarik dan langsung mendaftar namun ada juga yang menganggap bahwa bisnis Awsurvey ini bisnis SCAM alias menipu dan tidak membayar membernya. Bukan hanya di blog ini saja, namun di beberapa blog yang saya temukan juga membahas masalah bisnis Awsurveys tersebut SCAM alias menipu dan tidak membayar membernya. Banyak pro dan kontra tentang bisnis awsurveys ini. Saya malah lebih banyak menemukan blog blog yang membahas awsurveys ini scam alias menipu dari pada yang bersikap positif tentangnya.

Namun untuk di posting artikel saya kali ini, saya akan menunjukkan kepada kamu para pebisnis internet terutama yang pernah join di Awsurveys dan bersikap negatif bahkan menganggap Awsurveys scam, bahwa BISNIS AWSURVEYS BUKANLAH SCAM UNTUK SAAT INI. Kenapa saya mengatakan hal seperti itu?

, karena saya telah membuktikan sendiri bahwa Awsurveys telah membayar membernya termasuk saya pribadi. Sebenarnya sudah lama saya mendapatkan bayaran dari bisnis awsurveys ini, namun baru sekarang ini saya menuliskan di blog ini ( maaf baru sempet nulis di blog ini ).

Sebenarnya saya sudah mendapatkan bayaran dari bisnis Awsurveys sejak bulan april tepatnya tgl 17 april 2008. waktu itu account di Awsurveys saya tepat mencapai sekitar $75, karena saya juga penasaran apakah ini bisnis beneran tidak ( membayar membernya tidak ) maka saya dengan segera mencoba menarik uang saya tersebut dengan melalui menu REENDOM di account Awsurveys dan saya kirim ke account paypal saya. Dan apa hasilnya?, ternyata account paypal saya dikirimin dollar dari Awsurveys sebasar $50, tapi saya kaget juga kenapa Cuma $50?, lalu saya ingat kalo Awsurveys akan memotong $25 sebagai biaya kirim ke paypal. Kemudian setelah saya konfirmasi di account paypal saya terkena charge dari paypal sebesar $2,25 sehingga saya hanya menerima uang dollar bersih sebesar $47,75 dari Awsurveys ( aclarninc ) yang sudah bener bener masuk ke account paypal saya. Walaupun demikian dan tidak sebesar dibisnis affiliasi ataupun PPC yang lain, saya tetep merasa senang karena ternyata Awsurveys bener bener membayar membernya yang sudah mencapai minimal $75 di accountnya. Dengan bayaran segitu paling tidak sudah bisa buat ganti ongkos ke warnet sama beli domain ( he he…), padahal saya menjalankan bisnis Awsurveys juga tidak promosi gencar gencaran, hanya kadang2 pasang iklan ke iklan baris gratis ( ngak tiap hari mungkin cuma seminggu 2 kali ato malah ngak sama sekali ), apalagi sampai buat spam email ke mana mana…, ngak lah. Saya Cuma pasang banner Awsurvey di blog saya ini ato mampir di blognya orang dan tidak lebih dari itu. Kalo Cuma kayak gitu dibayar, kalo Cuma daftar aja gratis dan ngak ada resikonya aja dibayar, siapa yang ngak mau ?, kalo saya jelas ada maunya dong…!. Yang ngak mau silahkan tunjuk jari hayo…
Mungkin kamu bertanya: kenapa ada sebagian bahkan banyak member Awsurveys yang telah mencapai minimum $75 kemudian mereka hendak mengambil dollar mereka namun awsurveys tidak kunjung mengirimi mereka dollar?. Pertanyaan bagus..!, anda termasuk ya…?. Memang ada sebagian member yang tidak bisa menarik uang mereka dari accountnya sehingga membuat mereka trauma bahkan menjelek jelakkan Awsurveys. TAPI perlu diketahui bahwa Awsurveys hanya akan membayar membernya jika mereka bermain jujur dan tidak melanggar TOS nya Awsurveys sebagaimana di beberapa bisnis PPC seperti Adsense. Selama membernya bermain jujur PASTI akan dibayar…!. Sekarang pertanyaannya adalah kamu bisa mencapai angka $75 tersebut dari mana?, apa yang kamu lakukan?, kalo kamu mendapatkannya dengan cara yang salah misalnya dengan mendaftar berulang kali lewat id kamu sebagai sponsor dan kamu mengaku orang lain atau ada temen2 kamu yang daftar lewat id kamu dengan IP yang sama, atau mengisi form surveys ala kadarnya tidak memperhatikan apa isi website yang di surveys, ya…jelas kamu telah melanggar TOSnya.
Untuk itu buat kamu2 yang pingin dapet dollar dari Awsurveys, mari kita bermain jujur, sabar dalam mengumpulkan dollar dan pantang menyerah. Jadikan kebiasaan kamu ngenet untuk mencari tambahan dollar, siapa tau kamu bisa dapet……cewek/ cowok yang kamu inginkan, eh lupa…bisa dapet dollar yang bermanfaat.

O ya buat kamu yang udah pernah mencoba Awsurvey atau yang punya pengalaman dengan Awsurveys atau mungkin ada unek unek dengan Awsurvey, bisa berkomentar di postingan ini sambil sedikit sharing dengan saya atau yang ingin mau join silahkan segera daftar
atau
ingin gabung klik aja banner dibawah :

2 comments:

Anonymous said...

horrayyy pertama..
Tp AWSurveys tuh kayanya SCAM.. saya udah menta cashout sama AW.. udah ampir 2 minggu neh.. tapi blum jg dibayar.. padahal katanya cuma diusruh nunggu 5 hari.. saya udah coba kontak AW tapi ga pernah ada respon.. punya saran ga bro..?

Orochi said...

boss saya da dftr aw survey seminggu yg lalu dan skrng uda dpt $75(tu cmn link k temen),dan trus aku bngng nyairin uang itu cz aku jg blum daftar paypal.,,khs saran ya boss...
blz aja di j_roky_77@yahoo.com thankss

CARI LOWONGAN KERJA , DAFTAR SAJA DISINI SEBELUM TUTUP



IndoBanner Exchanges

dapat uang hanya dengan pasang iklan gratis disini

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Powered by  MyPagerank.Net