Get paid To Promote at any Location

Friday, January 2, 2009

PROGRAM PAY PER LEAD

Pay per lead atau bahasa indonesianya bayar per calon pembeli. (kalau ada yang komplain tentang tentang terjemahan ini silahkan saja). Sebuah cara berbisnis online juga. Selama ini mungkin anda mengenal Pay Per Sale (Dibayar Jika Prospek dari anda membeli) dan juga Pay Per Click (Dibayar Jika Prospek anda Mengklik Link Yang anda berikan)

Pay per lead bukanlah cara baru. Metode ini sudah banyak dipakai oleh pemilik situs bisnis. Ada banyak situs yang menawarkan sistem ini. Anda bisa mencarinya lewat google

Kalau saya pribadi sih lebih suka cara ini dibandingkan Pay per sale.Lebih gampang. Kita akan dibayar jika prospek yang kita kirim melakukan pengisian formulir di situs bisnis tertentu. Biasanya hanya nama dan alamat email yang diminta.

Sebagai gambaran, jika kita mengirim 100 orang dalam sehari, dan semuanya meninggalkan identitasnya maka jika dibayar 1 dollar per lead, anda akan mendapatkan 100 dollar dalam sehari.

apakah perusahaan mereka merugi akan hal itu?.. tentunya tidak, Kenapa? Tentu saja karena mereka tidak rugi apa-apa. Paling-paling hanya memenuhi inbox emailnya perusahaan saja.

Kalau anda tertarik dengan bisnis ini, carilah yang membayar dengan nilai yang paling tinggi. Biasanya sih dibawah 1 dollar. Memang kecil, tetapi lebih baik dari pay per click. Di bisnis pay per click biasanya per clik kita banyak yang di harga hanya 0.01 dollar, atau bahkan lebih kecil lagi.

Oh, ya biar lebih berguna, aku baru saja menemukan bisnis pay per lead yang memberikan $6,5-$150 dollar per leadnya tergantung dari produk yang anda promosikan lihat situsnya t3leads, Saya sudah mencek situs ini. Dan terbukti bukan scam baca di google.

Penasaran?

berminat segera daftar gratis disini
atau klik banner dibawah untuk mendaftar :


daftar PPL yang lain yang ada untuk bisa anda ikuti :

INCOMESTORE.COM
Anda dibayar $15 per refferal apabila ada yang mendaftar, untuk join klik banner dibawah :


PPC1000.com
sama seperti diatas untuk menambah pundi-pundi dolar anda silahkan daftar klik banner dibawah :
7-day Free trial of Napster


debt-consolidation-america.org




www.debt-consolidation-america.org



GAME ONLINE DENGAN PEMASARAN SISTEM PAY PER LEAD
SEGERA DAFTAR AJA DISINI


Free online quizzes

Free quizzes

1 comment:

Wuinna Makmursyah said...

thanks infonya..cuma rada error semua ya linknya

CARI LOWONGAN KERJA , DAFTAR SAJA DISINI SEBELUM TUTUP



IndoBanner Exchanges

dapat uang hanya dengan pasang iklan gratis disini

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Powered by  MyPagerank.Net